Balikpapan Energy Expo 2012

Balikpapan dikenal sebagai kota minyak dan juga kota jasa. Banyak sekali perusahaan besar baik perusahaan owner, kontraktor, maupun supplier ada disini. Hal itu membuat kota ini menjadi sangat penting dimata para investor dan penggiat di bidang energy. Selain itu dapat menumbuhkan kota ini menjadi kota yang berdaya saing di Indonesia, kita bisa melihat Balikpapan merupakan salah satu kota besar di negeri ini dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Balikpapan akan menjadi tuan rumah event “BALIKPAPAN ENERGY EXPO 2012” yang menampilkan: INDONESIA MINYAK & GAS EXPO (IGEX) 2012, BALIKPAPAN dan INDO TAMBANG 2012, BALIKPAPAN dari 7-9 November 2012 di Balikpapan International Sports Arena (DOME), Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia .

BALIKPAPAN ENERGY EXPO 2012 diperkirakan akan menghasilkan transaksi lebih dari USD 250 juta. Acara ini juga satu-satunya minyak khusus & gas dan pertambangan di Balikpapan acara yang menjembatani perusahan-perusahaan internasional baik perusahaan oil and gas, perusahaan pertambangan dan juga industri-industri pendukungnya berkumpul di ibu kota Balikpapan, Kalimantan Timur untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam minyak & gas dan industri pertambangan.

Sumber: http://www.balikpapanexpo.com/

One thought on “Balikpapan Energy Expo 2012

  1. Sumur minyak pertama ditemukan oleh sebuah perusahaan minyak Matilda di Kota Balikpapan pada tanggal 10 Februari 1897. Sejak saat itulah kota ini dikenal sebagai Kota Minyak di Kalimantan Timur.

Leave a comment