Abi, Ummi, dan Aqila

IMG-20130424-01097

Ah, tidak terasa anakku saat ini sudah hampir berumur satu tahun (tepatnya nyaris sebelas bulan saat tulisan ini dibuat). Kalau diingat-ingat masa kehamilan ummi-nya kasihan juga ditinggal kesana kemari karena tugas pekerjaan di Jakarta. Yah, dengan alasan saya takut tidak bisa merawat dan menemani ummi-nya, belum lagi saya tidak hafal Jakarta dan tidak ada saudara pula.

my lovely

aqila1

Ada hal unik yang terjadi saat kelahiran si kecil Aqila. Ingat saat itu ummi-nya sudah bukaan satu pada hari Jum’at, dan kebetulan saya baru berangkat dari Jakarta ke Nganjuk menggunakan moda transportasi bus pada Jum’at sore. Kemudian saya sampai di Nganjuk Sabtu sore karena perjalanan bus cukup lama lebih dari 20 jam. Hal unik tersebut adalah pada saat saya berada di Nganjuk dan menemani di bidan, ummi-nya mulai bukaan 2, 3, dst dalam waktu berdekatan samapai akhirnya lahir Sabtu malam 21 Juli 2012, tepat hari pertama bulan Ramadhan. Semoga berkah nak. Sayang betul sama Abi, sampai muncul ke dunia menunggu Abi-mu ini.

IMG-20120824-00032

Cuti yang saya terima hanya sekitar dua hari, pada hari Senin sudah harus balik ke Jakarta lagi. hmm.. cukup melelahkan, tapi saya jadi kangen sama ummi dan si kecil, kasian juga tidak sempat menemani hingga aqiqahannya pada hari ketujuh kelahiran Aqila. Mulai saat itu tidur sudah tidak nyaman, karena meninggalkan keluarga, saya hanya bisa pulang sebulan sekali, sayang sekali tidak bisa mengikuti perkembangan anak hingga umur 4 bulan.

IMG-20121006-00186

Pada bulan Desember akhirnya saya dipindahkan ke Balikpapan. Mulai saat itu kami sudah berkumpul lengkap. Hmm.. memang mahal bisa berkumpul dengan keluarga. Saat ini saya bisa mengikuti perkembangan anak hingga umurnya hampir setahun. Benar-benar bahagia rasanya menjadi seorang ayah.

IMG-20130424-01092

IMG-20130606-01167

One thought on “Abi, Ummi, dan Aqila

Leave a Reply

