Saatnya Kembali ke Bandung — Masih dalam Suasana Resah

Hmm.. Tidak terasa kurang lebih 5 bulan berada di daerah paling timur Propinsi Kalimantan Selatan. Niatnya hanya ingin melepas rindu dengan keluarga namun tetap bisa meraih “earning”.

Saat ini memang masa-masanya resah, karena hampir 8 bulan ini tidak bekerja, selain karena memang tidak ada usaha mencari, karena ingin sekali bekerja “semau gue”. Namun, tetap saja hal ini masih jadi polemik di keluarga, karena banyak di rumah saja. Padahal, saya di rumah juga gak kalah sama penghasilan PNS.

Tapi ada benernya juga sih, selain sudah dikejar umur yang seharusnya sudah waktunya berkeluarga, saya juga masih ada keresahan sampai saat ini. Tidak tahu kenapa. Saya akan mencoba pilihan-pilihan lain sampai membuat diri saya tidak seresah ini.

Doakan saya agar diberi kemudahan dan mengambil “big decision” yang tepat.

Bandung, I’ll be back soon.

2 thoughts on “Saatnya Kembali ke Bandung — Masih dalam Suasana Resah

Leave a Reply

