Gemilang “Tour de Java”

Apa kabar sahabat?? Sepertinya sudah lama tidak mengisi  blog ini karena ada kesibukan lainnya plus tidak ada ide juga🙂.. Mudah-mudahan bisa istiqomah lagi kedepannya..

OK, saya hobi sekali menampilkan foto-foto hasil dari saya atau teman yang terkadang menitipkan di laptop saya. Kebetulan pula beberapa waktu lalu kawan-kawan saya di Gemilang (Keluarga Mahasiswa Muslin dan Alumni Pelajar Anjuk Ladang) mengadakan tour de java dari kota Surabaya, Semarang, Bandung, Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan untuk silaturahim sekaligus penguatan internal  di Gemilang sendiri ditambah acara intinya yaitu jalan-jalan.

Berikut beberapa potret perjalanan yang dilakukan oleh junior saya, dua makhluk aneh Gemilang yaitu Askha Azhar (Sekjen) dan Purbahayu (Ketua) di beberapa kota.

Masjid Agung Semarang

Di Stasiun Semarang (Purba--Kanan, Aska--Kiri)

Pasukan Gemilang di Semarang

Makan Bareng Bersama Kawan-Kawan di Semarang

Pasukan Gemilang di Bandung

Di Depan Masjid Salman

Menikmati Bandung Malam Minggu (rame Pisan Cak!!)

@ITB

9 thoughts on “Gemilang “Tour de Java”

  1. wah kayaknya kang aan suka sekali jalan – jalan dan mengabadikan semuanya..
    kita punya hobi yang sama kayaknya…
    nantikan juga cerita – cerita perjalanan sil hehe…

  2. wa….h koq fotonya hanya di blog ente aje, di gemilang malah kaga’ ada info blass soal tour de java. dah lama g kunjungi za….ane ucapkn slmt berkarya

Leave a Reply

