Persiapan Mudik Ke 3 Kota

Sebentar lagi sudah masuk masanya arus mudik. Penulis “terpaksa” juga ikutan mudik. Tapi kali ini beda dengan biasanya. Saya akan singgah di beberapa tempat dimana bisa dikatakan punya nilai historis terhadap kehidupan saya..🙂

Pertama, kota Nganjuk, Jawa Timur.. bukan kota sih tapi kabupaten. Disini tempat keluarga besar saya berasal.Tempat yang nyaman bagi para pensiunan🙂.. habis apa-apa murah disini..

Kedua, setelah itu menuju Balikpapan, Kalimantan Timur, tempat saya dilahirkan. Sepertinya saya akan berlebaran disana. Gimana ya kabar kawan-kawan disana. Udah pada punya kehidupan masing-masing tentunya. Bukan seperti dulu masih sering bermain di halaman depan rumah🙂

Ketiga, Kotabaru.. Letaknya di pulau laut, Kalimantan Selatan. Disini tempat orang tua saya tinggal. Terakhir kesana saya senag melaksanakan kerja Praktek di Perusahaan Batubara Arutmin.

Serasa berkeliling ke setengah nusantara🙂

NB: makin kesini tulisan makin tidak jelas.. Penulis sedang sibuk hal lainnya🙂

3 thoughts on “Persiapan Mudik Ke 3 Kota

Leave a Reply

