Belajar Internet Marketing

Maaf kawan.. Sudah lama tidak menyentuh menu add new post, dikarenakan sedang sibuk dengan yang lainnya. Saat ini mencoba sedikit serius bermain di internet marketing. Banyak hal baru yang saya temua ternyata sebenarnya mencari duit lewat internet itu mudah, namun tidak semua orang mengetahuinya. Bahkan kalau mau serius Anda bisa saja kaya lewat Internet Marketing tanpa harus keluar rumah atau capek-capek sibuk bekerja siang-malam..πŸ™‚

Tapi sekali lagi hal itu untuk awalnya memang tidak mudah. Karena persaingan makin hari juga makin seru saja. Kita bisa melihat sendiri hal ini seiring dengan meningkatnya para pengguna internet di dunia dan tentu saja di Indonesia.

Berdasarkan situs implusonline, ada dua jenis cara mendapatkan “recehan” di Internet yaitu Long Term Internet Income dan Short Term Internet Income. LONG TERM INTERNET INCOME memerlukan website dan blog yang sudah ESTABLISH dengan banyak pengunjung dan member, tentu saja ini tidak bisa di dapatkan dalam waktu 1 -2 tahun kecuali kita beriklan habis – habisan seperti OKEZONE.COM atau KAPANLAGI.COM, tentu ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Sedangkan yang SHORT TERM INTERNET INCOME, dari namanya saja sudah short (pendek) tentu saja bagaimana menghasilkan uang di internet dala waktu yang singkat contohnya seperti Pay per survey, Pay per review, dan Text link ads.

Yah, baru itu yang saya tahu.. kapan-kapan dilanjut kawan..

Selamat menunaikan ibadah puasa.. Moga Ramadhan kali ini jadi Ramadhan yang jauh lebih bermakna dari sebelumnya..

2 thoughts on “Belajar Internet Marketing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s