Terjun Bebas di Dunia Entrepreneurship

DI saat orang-orang beramai-ramai mencari pekerjaan, mengikuti Job Fair, atau antri di berbagai perusahaan-perusahaan baik besar maupun kecil, ternyata masih ada sekelompok orang yang berani berbeda. Mereka adalah orang-orang yang kreatif, berani beresiko, penuh mimpi, dan segala keunikan lainnya.

Saya termasuk orang yang mencoba berkumpul dengan kelompok-kelompok unik ini. SUdah beberapa kali mencoba usaha kecil-kecilan namun gagal. Kali ini mencoba usaha warnet, namun ternyata hasil tak sebagus yang dikira bahkan sempat tertipu. Namun, inilah yang menjadi seni dalam dunia entrepreneur. Belajar bersabar, belajar berkorban lebih, terjatuh, dan bangkit kembali, mengumpulkan motivasi-motivasi untuk bertahan.

Ternyata dunia entrepreneur itu layaknya eksperimen di lab-lab. Mencoba-coba, kadang salah, kadang benar, di catat (rekam dalam ingatan), dicoba lagi. Siapa berani bereksperimen????

4 thoughts on “Terjun Bebas di Dunia Entrepreneurship

  1. jatuh bangun sudah menjadi makanan kita, tapi kita tetap semangat.. semangat semangat n semangat.. InsyaALLAH suatu saat akan tiba waktunya untuk kita. Waktu dimana kita memberi bukan meminta, bisa bersedekah sebanyak banyak-a tanpa batas.

  2. Ya…hidup lebih enjoy menjadi boz untuk diri sendiri dan hidup lebih bermanfaat karena mempekerjakan orang lain…kreativitas dan inovasi kunci keberhasilan menjadi entrpreneur sejati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s