Akhirnya…

Maaf sahabat-sahabat sekalian.. lama tidak menulis di blog ini. Beberapa waktu ini saya beristirahat sejenak dengan mengerjakan Tugas Akhir. Yah, saya mah mesti harus cepat-cepat keluar dari kampus ini.

Tapi akhirnya.. setelah sekian waktu itu.. dan tadi sore (8 Maret 2010) saya menghadapi sidang koloqium yang membuat saya “dibantai” habis-habisan.  Tapi, lumayan lega karena kuliah yang saya hadapi akan segera berakhir. Sedih juga karena akan meninggalkan kampus tercinta ini.

Saatnya memasuki dunia nyata. Merancang kembali tujuan-tujuan hidup yang sempat terabaikan dan menjadi blur.

5 thoughts on “Akhirnya…

Leave a Reply

