Oleh-Oleh Liburan Dari Nganjuk

Seminggu lebih blog ini tidak ter-update karena sulitnya (mempersulit diri🙂 ) mengakses internet di rumah plus malasnya ke warnet. Sebagai permintaan maaf saya beri oleh-oleh seadanya. OK, Liburan Natal dan Tahun Baru kemarin saya sempatkan diri pulang ke Nganjuk. Selain ada beberapa agenda penting, saya juga menyempatkan menikmati kota Nganjuk. Berikut potongan sketsa kota Nganjuk yang sempat saya rekam lewat kamera.

Alun-Alun Kota Nganjuk

Waduk Kalibening

Pendopo Kabupaten Nganjuk

Daerah Persawahan Desa Kapas (Sekitar Rumah Saya)

Pemandangan Persawahan dengan Latar Awan dan Gunung Pandan

Sungai Kecil Di Daerah Ds. Sugihwaras Kec. Bagor

Pecel Nganjuk (Segini Cuman Rp. 2000,- )

Suasana Stasiun KA Nganjuk

28 thoughts on “Oleh-Oleh Liburan Dari Nganjuk

  1. wah..Alun – alun Nganjuk? heheh…jadi inget lagu alun-alun nganjuk…

    Pecel segitu cuma 2 rebu mas? murah banget rek

  2. Saya sedang survey perkembangan penggunaan Teknologi Informasi Berbasis Internet maupun penggunaan aplikasi berbasis Linux/Free Open Source Software di wilayah kab. Nganjuk, karena saya sendiri asli Nganjuk, hehehe ^_^b

    Kunjungi salah satu blog’e wong Nganjuk juga http://www.ekosuhartono.com. Dan saya juga menyediakan jasa pembuatan website FREE (tapi domain/hosting Anda yang beli) dan pelatihan terkait TIK, Aplikasi Komputer Perkantoran, Linux dan Open Source karena saya ingin NGANJUK dapat GO OPEN SOURCE seperti kota/kabupaten yang lain, saya bersedia membantu🙂 jika ingin sharing silahkan sms aja ke nomor ini 085645879099 (hanya melayani SMS)

    Hidup Warga Nganjuk!!! Dan Tetap Semangat Yaa!!! ^_^b

Leave a Reply

