Menjamurnya Bisnis Es Tebu di Bandung

Apabila kita sesekali jalan-jalan ke berbagai mall, pusat perbelanjaan,  dan foodcourt di Bandung maka tidaklah sulit menemukan kios yang menjual es tebu. Berbeda dengan beberapa daerah terutama di Jawa Timur yang tidak tidak di-franchise-kan, maka di Bandung kita akan sering melihat salah satu merek franchise es tebu.

Es Tebu dari salah satu Franchise

Harga jualnya beraneka ragam, bila ingin pakai es cukup merogoh kocek Rp. 5000,- , bila tanpa es Rp. 7000,- apabila porsi besar Rp. 10.000,-. Selain itu bisa juga ditambahkan aroma rasa berbagai macam buah sesuai keinginan pembeli. Adapun jenis tebu yang digunakan adalah tebu hijau. Tebu ini memang memiliki rasa yang lebih enak dari jenis lainnya. Tebu ini kebanyakan diambil dari daerah Jawa Timur.

Kalau ingin membandingkan harga es tebu di Jawa Timur (saya bandingkan dengan Kediri), harganya cukup berbeda jauh walaupun secara kualitas sama saja. Hal ini dimungkinkan karena tidak tersedianya tebu hijau di wilayah Jawa Barat. Saya pernah membeli Es Tebu dengan kualitas dan kuantitas yang sama seharga Rp. 2000,- saja. Bagaimana dengan di tempat sahabat-sahabat?

Sebenarnya menurut saya peluang bisnis es tebu di Bandung sepertinya masih terbuka lebar, saya bahkan belum melihat penjual es tebu yang sengaja menjajakannya di pinggir jalan. Ini mungkin sebuah peluang. Kok jadi ngajak bisnis ya.. hehe..

Ehm.. Nyoba-nyoba di Foodcourt BEC

Kios Es Sari Tebu di Ciwalk Bandung

Bagi Anda yang memang penasaran mencoba es tebu di Bandung ada beberapa tempat yang bisa saya rekomendasikan antara lain di Foodcourt BEC (Bandung Electronic Center lantai paling atas), Foodcourt Gramedia Merdeka, (lantai dasar), Griya Jl. Pahlawan (dekat parkir depan), dan Cihampelas Walk. Mungkin kawan-kawan ada yang tahu tempat yang lainnya.

Penasaran? Hayu aja di coba, siapa tahu cocok dengan lidah Anda.

31 thoughts on “Menjamurnya Bisnis Es Tebu di Bandung

  1. paket usaha es sari tebu Rp.10.000.000,- mendapatkan hak usaha es sari tebu ( juragan Tebu ), 1 paket lengkap perlengkapan usaha tebu berikut seragam dan bahan baku tebu. anda berminat hub saya di no 0231-3331112 atau email tebu.juragan@yahoo.co.id bisa juga kunjungi blog juragan tebu

    terimakasih

    galih ikhwansyah

  2. bisa gk bila bergabung mitra tapi sebatas pembelian bahan baku tebu hijaunya saja , pa dlm pemrasan tebu tersbt tdk perlu menggunakan tambahan air dan gula, satu takaran gelas cup butuh brapa batang.

    • Salam kenal Pak Agus, saya berjualan tebu hijau jenis 62 dan saya mau menawarkannya kepada bapak, selain itu jika pak membutuhkan saya juga bisa menyediakan mesin perasnya dengan harga yang terjangkau.
      Jika berminat silahkan menghubungi saya di 083832002121 atau 081938018081.
      Terimakasih dan saya tunggu kabarnya ya pak….. dan usaha bapak pasti akan semakin diberkati dengan berkat yang melimpah-limpah…. amin.

  3. TEBU MONTOC. Berada di ketintang 73b surabaya. menyediakan tebu hijau jumbo (BZ 62) juga menyediakan mesin peras dengan kualitas atas dijamin harga paling murah sesurabaya

  4. minuman tebu diatas adalah tebu merek Jojo Cup silahkan hubungi 081910653789 untuk info lebih lanjut

  5. Untuk yg domisili dicimahi sekarang sudah dibuka counter es tebu, di samudra mall dan gedung rio depan ramayana cimahi, kalau penasaran silahkan coba di dua tempat tsb.

    • Salam kenal Pak Agus, saya mau menawarkan Tebu hijau (jenis 62) jika mungkin membutuhkan dapat menghubungi saya di 083832002121 (axis) atau di 081938018081 (Xl).

  6. Jika anda membutuhkan suplai tebu hijau jenis 62 (berdiameter 3-3,5cm, sari banyak dan segar) hubungi kami di 081-2326 4126 atau 031-70331342.

  7. Saya lg pengen beli francise,diantaranya sari tebu,cuma saya pengen yg bener2 laris di pasaran.Yg rasanya mak nyuss bikin ketagihan,,beberapa x udah coba2 ternyata beda2,(Ada gak,sari tebu emang manisnya seger alami,nyari tebu gak susah2 amat)Harga francise gk mahal2.Trims
    (022-76279905)

  8. Pak Whimpy, saya tinggal di daerah wiyung, Surabaya. Kebutuhan saya 5 ton/minggu, kapan pak bisa mulai kirim langsung hubungi saya ya…. makasih

  9. Saya bisa menyediakan supply tebu untuk usaha anda sepanjang tahun. Stock berlimpah..
    Jika ada yang berminat silahkan hubungi saya di:

    0815 806 6663

  10. info, saya menyediakan tebu jenis 62 harga NEGO, buktikan sendiri, bisa kirim partai besar atau kecil dan kirim jawa-bali, hub 081334733964 (sms only)

  11. info, jual 1 paket bisnis minuman tebu ( terdiri dari : 1 unit motor roda 3 (VIAR) sudah berjalan+dimodifikasi canopy, gerai meja, mesin giling tebu, mesin penggerak ), hanya 22.500.000, lokasi Bandung, peminat serius lgs ke : 081322637758 atau 022 – 91661270 (tidak SMS)

  12. Saya baru butuh tebu 3 kwintal perminggu di Cianjur Jabar, kira2 ada nggak yang mau nyuply dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s